Hell Yeah Pointer 1 Nge-Jamming Bareng Karang Taruna Harapan Buniseuri ~ LAUTAN ASA

Tuesday, May 17, 2016

Nge-Jamming Bareng Karang Taruna Harapan Buniseuri

Minggu I Mei 2016 lalu GOR Desa Buniseuri penuh sesak dipenuhi pecinta reggea yang datang beramai-ramai. Yap, mereka bersemangat sekali buat nonton hajatan besar Karang Taruna Harapan Buniseuri yaitu Jamaican Music Festival / JMF. Acara yang baru di gagas KarangTaruna Harapan Buniseuri ternyata mendapat sambutan yang luar biasa oleh pecinta Reggae se-Priangan Timur. Terbukti animo para penonton hadir dari beberapa daerah dan komunitas Reggea Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Rajadesa dan Rancah pun ada. Kapasitas lokasi yang hanya mampu menampung 500 orang pun tak bisa mengakomodir antusias mereka. bahkan ada puluhan orang dan beberapa komunitas yang menyayangkan tak bisa ber'jamming ria di Jamaican Music Festival kali ini. Bahkan ada beberapa orang yang mau bayar lebih untuk bisa masuk lokasi padahal tiketnya cuma 15K. 

Acara yang di gagas oleh Dadan pentolan Divisi Kesenian Karang taruna Buniseuri ini mendapat sambutan yang luar biasa, bukan hanya dari penonton tapi juga dari para talent yang ikut berpartisipasi. Mereka merasa puas bisa tampil maksimal membius para penggemar reggea yang sudah pada hadir penuh dari pagi mula, "Antusias mereka, Anjjir mantap pisan lur, jam sakieu geus pinuh hareudang uy" ungkap salah satu personil band pengisi acara. 

Acara yang digelar seharian penuh ini berhasil dilaksanakan berkat tontonan menarik dari Band pengisi acara. Band yng mengisi pun tak tanggung- tanggung ada 20an band yang terdiri dari Band reggae lokal dan beberapa Band Reggea jempolan di Priangan Timur. diantaranya REC, Jacko Jappeling, Rolling Stupid dan Band Reggea kawakan Jamaican Mosa (Jamos)

Acara ini juga di diapresiasi oleh Wakil Bupati Kabupaten Ciamis Bapak Oih Burhanudin yang menyempatkan datang dan memberikan dukungannya kepada Karang Taruna harapan Desa Buniseuri. Pak Wakil Bupati yang Asli Pituin dari Kecamatan Cipaku ini juga memberikan Benih Kelapa secara simbolis kepada Ketua Karang Taruna Harapan Saudara Rizky Septiaman bahwa acara ini juga bertemakan peduli lingkungan.  ....

Big Thanks buat semua Crew karang Taruna Harapan Desa Buniseuri, All Talent dan para penggemar reggea yng sudah hadir, mudah-mudahan kedepannya Karang taruna harapan Desa Buniseuri dapat melaksanakan agenda yang serupa, Jamaican Music Festival yang ke dua.
Mantap ah luurr!!

------------------------------------------------------  ****  ---------------------------------------------------------



0 komentar:

Post a Comment