Hell Yeah Pointer 1 KARANG TARUNA HARAPAN DESA BUNISEURI ~ LAUTAN ASA

Saturday, October 3, 2015

KARANG TARUNA HARAPAN DESA BUNISEURI

Karang Taruna merupakan pilar partisipasi masyarakat sebagai wadah pembinaan pembangunan dan pengembangan generasi muda dibidang kesejahteraan sosial.

Karang Taruna Harapan adalah organisasi kepemudaan di Desa Buniseuri, Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa / Kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial. 

Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada. Sebagai organisasi kepemudaan.

Karang taruna di Desa Buniseuri diberi nama Karang Taruna Harapan yang mewakili pemuda dari 5 Dusun yaitu: Dusun Kota, Kidul, Namas, Pari, dan Munjul. Karang Taruna Harapan mempunyai sekretariat di Samping Kantor Pemerintahan Desa Buniseuri


0 komentar:

Post a Comment